New Season

Untitled-1

udah lama enggak posting kangen juga sama ini blog, soalnya udah lama banget enggak dibuka, barusan buka juga agak pangling sama tampilan wordpress yang udah beda. akhir-akhir ini gw lagi pengen nulis lagi. enggak tau hasrat itu tiba-tiba muncul, tapi skrang gw enggak pengen nulis tentang teknologi melulu, atau tentang komputer seperti sebelum-sebelumnya, nanti blog ini bakal gw isi tentang hal-hal menarik yang pernah gw alamin dan gw juga pengen nuangin ide-ide gw disini. berhubung gw mahasiswa IT  gw juga bakal share tutorial programming yang gw pelajarin, “loh berarti sama aja dong enggak jauh-jauh dari komputer “ . yups.. emang bkal ada postingan kaya gitu, tapi enggak dijadiin prioritas seperti postingan-postingan gw sebelumnya, dan ini bakal murni 100% tulisan gw, tanpa ada embel-embel atau resensi dari blog lain, ok.. ditunggu aja deh postingan-postingan gw..😀

 

Tinggalkan Balasan

