TAJOS

X

Gw lagi pengen nostalgia sama benda yang satu ini, kalian yang lahir di tahun 1994-1995-1996 pasti tau sama ini mainan, ya jadi tajos itu sejenis mainan yang di dapet dari hadiah chiki, ini chiki-chikinya,

chiki cheetos jetz

mainan ini ngeterend bangat waktu gw masih TK sampe SD, hampir setiap hari gw rutin beli chiki Cuma buat dapetin tuh tajos, biasanya gw nahan enggak jajan di sekolah, dan bukan Cuma gw, temen-temen gw juga dulu seneng banget sama ini mainan. Oh iya waktu itu tajos yang lagi ngetrend di era gw kaya gini nih, kalo yang tokoh looney toons mungkin yang lahir dibawah gw.

DFEGFRG
Biasanya mainan ini Cuma buat koleksi atau bisa juga dimainin kaya gambaran, jadi tajos itu bakal dilempar ke udara, trus kalo jatuh tajos kita menghadap kedepan, kita menang, dan kita berhak meminta tajos teman kita itu buat jadi milik kita, atau dulu gw juga biasanya maen tuker-tukeran kalo gw dapet tajos yang sama dari chiki yang gw beli,
Ngomongin soal tajos gw punya pengalaman menarik waktu itu, enggak menarik juga sih sebenrnya tapi Cuma mau cerita aja, jadi dulu kalo gw berantem sama kakak gw, dia bakal ngancem bakal ngebuang tajos gw, dan gw sebagai pecinta tajos sejati waktu itu, enggak terima kalo tajos gw di buang, akhirnya gw punya tempat persembunyian tersendiri buat tajos-tajos gw waktu itu, ya walaupun akhirnya ketauan juga, dan karena anceman itu sedikit banyak gw jadi agak kalem dikit dan mencoba tidak berbuat onar.

Emang kalo kita nostalgia masa kecil gak bakal ada abisnya kaya tajos ini, kenangannya gak bakal ilang sampe tua, sayangnya mainan ini udah Cuma jadi sejarah, karena udah gk ada lagi mainan kaya gini di jaman sekarang, anak-anak jaman sekarnag tuh mainannya udah beda, GADGET. ya gadget, smuanya bisa dilakuin di gadget, juga tontonannya juga udah enggak ada yang bener, enggak kaya dulu banyak banget tonntonan menarik yang sesuai sama umur kita, ya mungkin emang udah berakhir jaman-jaman keemasan anak-anak, yang sekarang, banyak banget anak-anak karbitan, maksudnya umurnya anak-anak tapi kelakuan udah kaya janda baru ditinggal mati suaminya. hehehe maksudnya kelakuannya jauh dari kesan anak-anak, tapi enggak semua juga sih.. banyak juga kok anak-anak yang masih manis, kaya waktu gw dulu. lol

Ok sekian dulu postingan gw kali ini, mungkin lain kali gw bakal nostalgia tentang film-film minggu pagi yang biasa di tonton anak-anak 90an.. cherrs.. Cheers smileys
By : sam surya

Tinggalkan Balasan

