4 Alesan kenapa lo enggak boleh nonton film horror sendirian

horror

Buat lo yang masih suka nonton film horror sendirian, mending jangan lagi deh, nih gue kasih alesan kenapa lo enggak boleh nonton film horror sendirian…

1. Nanti ada yang nemenin
jadi lo kan lagi asik-asik nonton horror dikamar lo sambil matiin lampu karena lo orangnya pemberani, udah gitu nontonnya jam dua belas malem sambil bakar menyan pula, nah lagi asik-asik nonton tau-taunya disamping lo ada orang yang ikutan nonton, rambutya panjang, mukanya putih kaya kapas, trus matanya merah, dia bilang kaya gini ke lo “mau ditemenin enggak” eh lo nya jadi pingsan, jadinya kan lo enggak jadi nonton.

2. Enggak bisa meluk kalo adegan serem
Ceritanya lo lagi nonton film horror terus ada adegan yang lagi nyeremin bangat, karena lo takut terus lo meluk cowo/cewe lo, atau temen lo (tapi kebanyakan yang kaya gini sih cewek), bayangin kalo lo nonton sendirian, pas adegan nyeremin lo meluk siapa, meluk guling?.. tiba-tiba kalo gulingnya jadi pocong gimana?, kita kan enggak pernah tau.. ( tips ini tidak berlaku buat jomblo, karena sudah terbiasa sendiri, termasuk gue )

3. Enggak bisa nanya kalo enggak ngerti ceritanya.
Lo lagi asik terbawa cerita di film horror yang lo tonton eh tiba-tiba lo enggak ngerti sama jalan ceritanya, terus lo pengen nanya bingung, jadi lo ngomong sendiri, “ini maksudnya apasih enggak ngerti deh gue, kok tiba-tiba dia ada disini dan bla bla bla bla, taunya ada yang nimpalin dari belakang lo, “oh itu maksudnya bla bla bla bla”, dan elo jadi ngerti, tapikan lo lagi nonton sendiri, trus yang nimpalin tadi siapa?, hiii…

4. Enggak seru aja
Ya enggak serulah nonton sendiri, bete aja sih menurut gue,

Nah itulah alesan-alesan kenapa lo enggak boleh nonton film horror sendiri, minimal, kalo mau nonton sendiri di luar kamar aja atau disiang hari aja, tapi enggak seru sih, jadi enggak serem…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s