Sepenggal cerita di lapangan Brimob

Udah 3 minggu ini gue rutin lari di lapangan brimob kelapa dua depok, kebetulan rumah gue deket dari situ. kalo gue kuliah pagi, gue larinya sore, dan sebaliknya kalo gue lagi masuk siang gue larinya pagi, di sana emang tempatnya orang pada asik olahraga, dari sekedar jogging-jogging manja sampe maen bola pun banyak. walaupun tempatnya di area brimob tapi tempatnya dibuka buat umum. Jadi kalian bebas kok maen-maen atau olahraga disana.

Karena disana emang areanya brimob jadi gue sering bangat liat brimob-brimob disana latihan fisik,kaya lari-lari sambil nyanyi-nyanyi enggak jelas,latihan karate  atau sekedar berkumpul buat maen gaple upacara. Disana gue juga sering ketemu bapak-bapak dari brimob badannya gede bangat, dia sering lari sama gue, yang gue kagumin dari si bapak itu adalah walau udah tua tapi fisiknya kaya anak muda bahkan gue kalah jauh. orang standarnya kuat lari 5 putaran dilapangan pasti udah engos-engosan, malah gue aja Cuma kuat sampe 3, emang lemah bangat kan gue, tapi 3 putaran masih lanjut kok setelah tenaga terkumpul lagi, tapi beda dengan bapak-bapak ini, dia bisa sampe sepuluh putaran plus full speed larinya, gue kalo ngeliat dia Cuma bisa geleng-geleng kepala. “ gila nih doi waktu masih muda makan apa ya” begitulah kira-kira hati gue berbisik, gue curiga jangan-jangan ini bapak-bapak jantungnya ada 2.

Pernah waktu itu gue lagi asik-asik lari, terus karena capek gue berenti tiba-tiba dari belakang bapak itu lari lewatin gue, sambil bilang “payah anak muda baru segini doang capek”. Gue Cuma bisa nyengir dan menyadari kelemahan gue, tapi bodo dari pada gue paksain. karena sesuatu yang dipaksakan enggak baik, cinta aja kalo dipaksain enggak baik.. bener kan gue ya?.. halah..

Lupakan bapak-bapak tadi dan kebiasaan gue stelah lari adalah istirahat di tribun penonton lapangan tersebut, sambil celingak celinguk memandangi keadaan sekitar, apalagi kalo sore gue bakal betah duduk disana karena selain cuacanya bagus sore juga lebih rame, dari bocah-bocah yang pada maen bola sampe cewek-cewek  abg yang sekedar selfie disana.

Dan enggak terasa ini hari terakhir gue lari karena besok udah mau puasa, sungguh terlalu gue kalo masih lari… dan setelah 3 minggu ternyata berat badan gue hanya berkurang 2 kg.

 

2 thoughts on “Sepenggal cerita di lapangan Brimob

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s