About Me

Untitled-5

Nama gue sam surya biasa dipanggil sam, tapi ada juga yang manggil surya, gue mahasiswa semester 2 jurusan teknik informatika di universitas Indraprasta Unindra, umur gue 19 tahun, dan gue tinggal di depok.

udah gitu aja..

 

exSAMgrade

kenapa dinamain exSAMgrade, bermula dari kebingungan gue ngasih nama ini blog, karena gue pake nama sendiri tapi enggak bisa, dan akhirnya tanpa disengaja muncul aja dibenak gue tuh nama, dan nama itu terinspirasi dari kata exam grade = ujian kelas. jadi philosopinya adalah………….. enggak ada.. hehe.. alesannya sih pas aja di denger, dan mudah diinget

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s